Panduan Cara Melihat/Cek Keaktifan e-PUPNS

Menu cek status berfungsi untuk melakukan pengecekan data pendaftaran dan laporan permasalahan ke Sistem Helpdesk. Untuk melakukan pengecekan lakukan langkah-langkah berikut ini :

1. Masuk form login kemudian klik tombol "Cek Status". Akan muncul 2 (dua) tombol untuk menu cek status pendaftaran dan cek status laporan permasalahan.
Lihat gambar!


2. Untuk Cek Status Pendaftaran klik tombol "Cek Status Pendaftaran". Kemudian form isian akan ditampilkan seperti gambar berikut :

3. Masukan Nomor Registrasi PNS, kemudian klik tombol "Cek". Status Pendaftaran akan ditampilkan.
4. Klik "Cek Status Pengaduan". untuk Cek Status Pengaduan Permasalahan pada saat pendaftaran dan pengisian formulir e-PUPNS, maka akan masuk ke Sistem Helpdesk e-PUPNS.

5. Masukkan Nomor Tiket Pengaduan, kemudian klik tombol "Cek". Hasil dari tracking permasalahan akan ditampilkan seperti gambar berikut ini :

Tag : Kepegawaian
2 Komentar untuk "Panduan Cara Melihat/Cek Keaktifan e-PUPNS"

ini info yang dicari
cek status pupns susah ya ?
terima kasih

Alhamdulillah jika Artikel Kami ini bisa membatu Anda.
Jangan lupa Sering2 mampir ya di blog Kami!

Back To Top