Panduan Cara Cek Status Keaktifan PNS di Akun PUPNS

Menu cek status berfungsi untuk melakukan pengecekan data pendaftaran dan laporan permasalahan ke Sistem Helpdesk. Untuk melakukan pengecekan lakukan langkah-langkah berikut ini :

1. Masuk form login kemudian klik tombol "CEK STATUS". Akan muncul 2 (dua) tombol untuk menu cek status pendaftaran dan cek status laporan permasalahan.


2. Untuk Cek Status Pendaftaran klik tombol "CEK STATUS PENDAFTARAN". Kemudian form isian akan ditampilkan seperti gambar berikut :

3. Masukan Nomor Registrasi PNS, kemudian klik tombol "CEK". Status Pendaftaran akan ditampilkan.

4. Klik "CEK STATUS PENGADUAN" untuk Cek Status Pengaduan Permasalahan pada saat pendaftaran dan pengisian formulir e-PUPNS, maka akan masuk ke Sistem Helpdesk e-PUPNS.

5. Masukkan Nomor Tiket Pengaduan, kemudian klik tombol "CEK". Hasil dari tracking permasalahan akan ditampilkan seperti gambar berikut ini :
Tag : Kepegawaian
0 Komentar untuk "Panduan Cara Cek Status Keaktifan PNS di Akun PUPNS"

Back To Top